Layanan Bantuan (Helpdesk)



Layanan helpdesk berupa tindak lanjut atas pertanyaan dan keluhan dari para pengguna aplikasi TNDE di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Layanan helpdesk meliputi datang langsung, layanan email, telepon, dan Chat Whatsapp.

Email : farahdevi@jatimprov.go.id
Whatsapp : +62 838-9661-9019

Pihak yang dilayani :
Seluruh ASN/PNS dilingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur

Standar Layanan :
Penanganan atas pertanyaan/keluhan paling lama untuk:

  • Layanan datang langsung 1 (satu) hari kerja
  • Layanan email 2 (dua) hari kerja
  • Layanan telepon 1 (satu) hari kerja
  • Layanan whatsapp 1 (satu) hari kerja

Prosedur :

  • Awal: Stakeholder menyampaikan pertanyaan/keluhan melalui Contact Center, Email, Chat/Whatsapp, atau Datang Langsung./li>
  • Akhir: Petugas Helpdesk memberikan jawaban/solusi atas pertanyaan/keluhan yang disampaikan

Keluaran :
Jawaban atau solusi atas pertanyaan/keluhan: